Semarak HUT ke-79 Kemerdekaan RI di Desa Wisata Sendang dengan Festival Lomba Dayung Rekreasi

 

Ngiroboyo | Semarak HUT ke-79 Kemerdekaan RI kali ini benar-benar istimewa! Desa Wisata Sendang dengan bangga menyelenggarakan Festival Lomba Dayung Rekreasi (FLDR) 2024 sebagai bagian dari perayaan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia. Event yang penuh warna ini akan berlangsung pada hari Kamis, 15 Agustus 2024 di Obyek Wisata Pesona Ngiroboyo.

FLDR 2024 akan menampilkan dua kategori peserta: kategori antar instansi dan kategori antar Pokdarwis se-Kabupaten Pacitan. Acara ini bukan hanya ajang kompetisi dayung yang seru, tetapi juga merupakan bagian dari semarak Agustusan. Panitia telah menyiapkan berbagai suguhan untuk penonton, termasuk senam massal, live music dengan bintang tamu Viasa Dewa  Pemenang AMBYAR Indonesia MNCTV, serta atraksi jeep wisata.

Pada Tahun 2023 yang lalu Desa Wisata Sendang meraih penghargaan ADWI (Anugerah Desa Wisata Indonesia) kategori digital dan kreatif dari Kemenparekraf, memang tidak diragukan lagi dalam hal promosi digital. Konten-konten promosi wisata dari desa ini telah ditonton oleh ratusan ribu hingga jutaan netizen. Para pengunjung FLDR juga akan memiliki kesempatan untuk menikmati berbagai aktivitas menarik seperti wisata susur sungai, bermain paddle board, bermain kano, camping ground, dan kulineran. Tiket masuk ke Obyek Wisata Pesona Ngiroboyo dikenakan biaya sebesar Rp10.000 untuk dewasa, sedangkan anak-anak usia 0-6 tahun tidak dikenakan biaya.

FLDR merupakan agenda tahunan yang telah dilaksanakan sejak tahun 2012, menjadi ajang promosi utama untuk Obyek Wisata Pesona Ngiroboyo. Lomba dayung ini juga menjadi cikal bakal dari wisata susur sungai yang kini menjadi primadona bagi wisatawan.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan kemerdekaan dengan cara yang seru dan berkesan di Desa Wisata Sendang!

Belum ada Komentar untuk "Semarak HUT ke-79 Kemerdekaan RI di Desa Wisata Sendang dengan Festival Lomba Dayung Rekreasi"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Whatsapp