Selamat! Pokdarwis Soge Pemenang FLDR 2024

 

NGIROBOYO | Festival Lomba Dayung Rekreasi (FLDR) di Desa Wisata Sendang tahun 2024, yang berlangsung di Obyek Wisata Pesona Ngiroboyo, merupakan ajang tahunan yang dirintis sejak tahun 2012, kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan semarak agustusan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Pacitan pada 15 Agustus 2024.


FLDR ini diikuti oleh 32 tim dayung dari seluruh Kabupaten Pacitan, yang terbagi dalam 16 tim dari instansi dan 16 tim dari Pokdarwis (Kelompok Sadar Wisata). Persaingan antar tim berlangsung sengit, namun suasana tetap hangat berkat kombinasi dengan hiburan live musik. Penampilan dari bintang tamu Viasa Dewa yang membawakan musik dangdut berhasil menghilangkan ketegangan dan menambah semarak acara, di mana penonton ikut berjoget ria sambil menikmati kompetisi. Festival ini menjadi bukti kekompakan warga Desa Wisata Sendang dalam menyelenggarakan kegiatan yang meriah dan penuh makna, sekaligus memperkuat semangat kebersamaan dalam perayaan hari kemerdekaan.

Pertarungan sengit antar tim dayung membuahkan pemenang FLDR 2024 sebagai berikut : kategori antar instansi, juara 1 Komunitas Jeep Klayar, Juara 2 SMKN 2 Donorojo dan Juara 3 SDN 2 Sendang, sedangkan kategori antar Pokdarwis Juara 1 Pokdarwis Soge, Juara 2 Pokdarwis Ngiroboyo dan Juara 3 Pokdarwis Klayar, masing masing kategori Juara 1 mendapatkan tropy dan uang pembinaan Rp. 1.000.000,-, Juara 2 mendapatkan tropy dan uang pembinaan Rp. 750.000,- sedangkan juara 3 mendapatkan tropy dan uang pembinaan Rp. 500.000,-.

Belum ada Komentar untuk "Selamat! Pokdarwis Soge Pemenang FLDR 2024"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Whatsapp